Meraih Keberkahan Tanah Suci Bersama Para Penghafal Al-Qur'an

Lantama Wisata Salurkan Profit Usaha Rp100 Juta Kepada Yayasan Islamic Center Wadi Mubarak

Kategori : Seputar Wadi Mubarak, Ditulis pada : 26 Februari 2023, 22:26:51

Terima kasih kepada semua pihak mulai dari alumni jamaah umroh yang sudah mempercayakan Lantama Wisata sebagai mitra perjalanan ibadah umroh anda dan keluarga tercinta. Juga kepada segenap mitra usaha yang telah berpartisipasi dalam memasarkan setiap paket-paket program umroh, haji dari Lantama Wisata & Anugerah Wisata.

Alhamdulillah pada Senin (20/2) telah tersalurkan profit usaha tahap 1 di tahun 2023 ini sebesar Rp. 100.000.000 kepada Yayasan Islamic Center Wadi Mubarak guna mensuport segala program pendidikan & dakwah yang ada di Wadi Mubarak.

Penyaluran profit usaha ini diterima langsung oleh Ustadz Rozuq, S.Ag. selaku Wakil Ketua Yayasan Islamic Center Wadi Mubarak dan didampingi oleh Ustadz Ilham Akbar, S.H.I. selaku Manager Marketing Lantama Wisata & Anugerah Wisata.

Lantama-wisata-salurkan-profit-usaha-sebesar-100-juta-rupiah-kepada-yayasan-islamic-center-wadi-mubarak.jpg

"Segenap keluarga besar Islamic Center Wadi Mubarak mengucapkan rasa syukur dan terima kasih, jazakumullah khairan kepada para alumni jamaah umroh dan calon jamaah umroh yang akan berangkat karena telah memilih Lantama Wisata sebagai biro travel umroh yang dapat dipercaya dalam melangsungkan niat baik bapak/ibu untuk bisa menunaikan ibadah umroh" tutur Ustadz Rozuq saat ditemui di halaman Masjid Jami' Wadi Mubarak.

Ilham Akbar selaku Manager Marketing Lantama Wisata juga turut merasa bahagia dan bersyukur atas segala kepercayaan yang sudah diberikan kepada kami, kepada Lantama Wisata & Anugerah Wisata dalam merealisasikan niat baik para jamaah haji dan umroh untuk bisa mengikuti Baitullah. Hal ini juga menjadi suatu kehormatan tersendiri bagi kami karena dapat menjadi mitra penyelenggara ibadah haji dan umroh anda.

Salam Ta'dzhim
Segenap Jajaran Staf & Direksi Lantama Wisata

Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id