Meraih Keberkahan Tanah Suci Bersama Para Penghafal Al-Qur'an

Guna Mewujudkan Kemudahan ke Tanah Suci, Lantama Wisata kini Resmi menjadi Mitra BSI

Kategori : Artikel Lantama, Ditulis pada : 02 November 2023, 09:08:12

Dalam rangka mewujudkan impian menunaikan umroh & haji, Alhamdulillah, telah dilaksanakan MoU kerjasama strategis antara Bank Syariah Indonesia - BSI dan Lantama Wisata yang diwakili oleh H. Shohib Saifi, S.Pd.I, M.A. selaku Direktur Utama Lantama Wisata & Ilham Akbar, S.H.I. selaku Manager Marketing di Islamic Center Wadi Mubarak (1/11).

Kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan aksesibilitas kepada program umroh dan haji di seluruh Indonesia. Melalui kerjasama ini, Bank Syariah Indonesia akan menjadi mitra strategis Lantama Wisata dalam memasarkan program tabungan umroh, serta memperluas penawaran program haji dan umroh Lantama Wisata melalui seluruh kantor cabang dan kantor cabang pembantu Bank Syariah Indonesia di seluruh kota/kabupaten se-Indonesia.

Dalam kerangka kerjasama ini, Lantama Wisata akan menghadirkan berbagai paket perjalanan umroh dan haji khusus terbaik dan berkualitas tinggi kepada setiap umat Islam di Indonesia dengan menjadi nasabah Bank Syariah Indonesia. Program tabungan umroh yang ditawarkan oleh Bank Syariah Indonesia akan memberikan kemudahan kepada nasabah yang ingin menjalankan ibadah umroh dengan rencana pembayaran yang terstruktur dan mudah diakses.

Dalam penandatanganan MoU ini, Direktur Utama Lantama Wisata, H. Shohib Saifi, S.Pd.I, M.A. menyatakan, "Kami sangat senang bisa bermitra dengan BSI untuk memperluas jangkauan program umroh dan haji kami. Dengan kolaborasi ini, kami berharap dapat memberikan layanan terbaik kepada para jamaah, memudahkan mereka dalam merencanakan dan menjalankan ibadah umroh dan haji dengan penuh ketenangan pikiran."

Sementara itu, Manager Marketing Lantama Wisata, Ilham Akbar, S.H.I., menyambut baik kerjasama ini, "Berkat doa dan dukungan dari para asatidz dan santri-santri semua, Lantama Wisata bisa membuat sebuah gebrakan besar dalam memberikan layanan kemudahan bagi setiap umat Islam untuk bisa menunaikan ibadah haji & umroh. Beragam program sudah dirancang oleh BSI untuk bisa memudahkan para calon tamu Allah berangkat ke tanah suci. Melalui sinergitas ini semoga Allah mudahkan niat baik kita sebagai operator sekaligus fasilitator untuk bisa memberikan pelayanan prima kepada para tamu Allah."

Kerjasama ini bukan hanya menciptakan peluang bagi para jamaah untuk menjalankan ibadah umroh dan haji dengan nyaman, tetapi juga merupakan langkah strategis dalam mendukung industri pariwisata dan ekonomi nasional. Dengan adanya akses yang lebih mudah dan terjangkau, diharapkan semakin banyak orang yang dapat mewujudkan impian suci mereka untuk melakukan perjalanan ke Tanah Suci.

Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id