Meraih Keberkahan Tanah Suci Bersama Para Penghafal Al-Qur'an

Kunjungan Eksklusif Syaikh Dr. Ahmad bin Fahd Asy Syuwai’ir ke TAUD & MIT SaQu Wadi Mubarak

Kategori : Seputar Wadi Mubarak, Ditulis pada : 19 November 2023, 09:55:01

Sebagai langkah positif untuk memperkuat ikatan kerjasama antara dua pusat keilmuan Islami yang berharga, Yayasan Sahabat Qur'an (YASAQU) Wadi Mubarak dengan syukur bahagia menyambut kunjungan Syaikh Dr. Ahmad bin Fahd Asy Syuwai’ir, Wakil Mudir Idaratul Masjidil Haram Bidang Perpustakaan dan Riset untuk dua kota suci yakni Makkah & Madinah, ke TAUD SaQu dan MIT SaQu Wadi Mubarak.

Dalam kunjungan yang dilakukan Syaikh Dr. Ahmad bin Fahd Asy Syuwai’ir beserta jajarannya menyaksikan sendiri upaya nyata penuh dedikasi dan inovasi dari TAUD & MIT SaQu Wadi Mubarak dalam mengembangkan pendidikan dan dakwah Al-Qur'an di Indonesia. Beliau terkesan dengan komitmen kuat untuk memajukan ilmu pengetahuan dan memberikan pelayanan terbaik kepada umat Islam.

Kunjungan dimulai dengan peninjauan mendalam terhadap fasilitas dan program pendidikan di TAUD & MIT SaQu Wadi Mubarak yang menjadi wadah edukatif bagi generasi muda untuk memahami nilai-nilai Islami dan ilmu pengetahuan. Syaikh Dr. Ahmad bin Fahd Asy Syuwai’ir juga berdialog langsung dengan siswa dan tim pengelola TAUD & MIT SaQu Wadi Mubarak, menggali insight tentang pengembangan kurikulum dan kualitas pendidikan yang diusung oleh lembaga tersebut.

Umroh-Akhir-Ramadhan-Full-Hotel-2024.jpg       Umroh-akhir-tahun-2023.jpg

Diantara pembahasan dalam agenda kunjungan Syaikh Dr. Ahmad bin Fahd Asy Syuwai’ir juga meninjau beberapa hal yang meliputi:

  • Peninjauan langsung fasilitas dan program pendidikan di TAUD & MIT SaQu Wadi Mubarak
  • Dialog mendalam dengan tim pengelola
  • Diskusi strategis untuk meningkatkan kerjasama di bidang riset dan pengembangan ilmu pengetahuan

Kunjungan ini juga menjadi momen bersejarah dalam memperkuat hubungan antara YASAQU Wadi Mubarak dengan Idaratul Masjidil Haram Bidang Perpustakaan dan Riset, menciptakan ruang kolaborasi yang harmonis untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan riset.

Salah satu poin penting dalam kunjungan ini adalah pertemuan strategis yang membahas peluang kerjasama di bidang riset dan pengembangan ilmu pengetahuan. Kedua belah pihak mengeksplorasi potensi kolaborasi untuk meningkatkan kualitas perpustakaan, mendukung riset akademis, dan memajukan wacana keilmuan yang bermanfaat bagi umat Islam.

WQ.jpg       Flyer Kalender.jpg

Islamic Center Wadi Mubarak & YASAQU Wadi Mubarak turut bersyukur atas kunjungan yang penuh manfaat ini, dan percaya bahwa langkah ini bukan hanya memperkuat tali silaturahmi antara keduanya, tetapi juga membuka pintu bagi era baru kolaborasi edukatif yang akan membawa manfaat besar bagi perkembangan kemajuan pendidikan Islam di tanah air.

Kami mengucapkan terima kasih, jazakumullah khairan atas kunjungan Syaikh Dr. Ahmad bin Fahd Asy Syuwai’ir beserta jajarannya yang telah memberikan inspirasi dan semangat baru bagi perjalanan pendidikan dan dakwah di Islamic Center Wadi Mubarak & YASAQU Wadi Mubarak. Melalui kunjungan ini, diharapkan dapat menjadi pendorong semangat untuk terus berinovasi dan bekerja sama demi kemajuan pendidikan dan riset Islam yang akan sangat berguna di masa yang akan datang.

keberkahan-al-quran.jpg       Umroh-Akhir-Ramadhan-Full-Itikaf-2024.jpg

Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id