Meraih Keberkahan Tanah Suci Bersama Para Penghafal Al-Qur'an

Keuntungan Memilih Travel Umroh Sunnah Terbaik

Kategori : Artikel Lantama, Ditulis pada : 22 Februari 2023, 18:12:08

Menunaikan ibadah ke tanah suci membutuhkan persiapan yang matang, terutama jika melakukan keberangkatan untuk pertama kalinya. Tentunya, bagi Anda yang tertarik untuk melakukan ibadah umroh, pastikan dapat memilih travel umroh sunnah yang terbaik dan terpercaya.

Melaksanakan ibadah umroh tidak perlu menunggu lama. Sebab, setelah Anda melunasi biaya paket travel umroh yang dipilih, tak lama setelah itu Anda akan mendapatkan jadwal keberangkatan.

Selain itu, masih ada banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan saat memilih travel umroh sunnah terbaik, simak selengkapnya di bawah ini.

Umroh-sesuai-sunnah.jpg

Keuntungan Memilih Jasa Travel Umroh Sunnah Terbaik

Berikut beberapa keuntungan memilih jasa travel umroh sunnah yang bisa Anda ketahui, yaitu:

● Mendapatkan Kepastikan Jadwal Keberangkatan

Keuntungan memilih jasa travel umroh sunnah pertama adalah Anda tidak perlu menunggu lama karena akan mendapatkan kepastian jadwal keberangkatan.

Tak hanya kepastian jadwal keberangkatan, Anda akan mendapatkan banyak informasi lainnya, jadwal manasik, pelatihan secara langsung, pengenalan jemaah umroh dan kebutuhan lainnya sudah disediakan oleh pihak travel.

Hal ini akan membuat ibadah umroh yang akan Anda lakukan menjadi lebih nyaman, tenang dan lancar.

Beda lagi jika Anda memilih travel umroh yang menawarkan paket harga murah, namun tidak ada kepastian jadwal keberangkatan. Tentunya, Anda patut curiga dan lebih baik segera memilih travel umroh yang lebih terpercaya.

Sebab, jika travel umroh yang dipilih tidak transparan, bahkan tidak diinformasikan mengenai fasilitas yang akan Anda dapatkan, maka sudah pasti itu adalah travel yang tidak dapat dipercaya.

Pastikan Anda jeli dalam memilih travel umroh sunnah, salah satunya dengan melihat kepastian jadwal keberangkatan.

Anda tentu tidak ingin setelah melakukan pelunasan pembayaran paket travel umroh sunnah yang dipilih, tetapi masih belum jelas tanggal keberangkatannya, kan?

● Manasik Umroh dengan Panduan Lengkap

Ibadah umroh merupakan suatu ibadah yang dilakukan bukan hanya atas dasar kesiapan rohani dan finansial saja, melainkan kesiapan terkait fisik yang Anda miliki. Sebab, segala kegiatan yang akan Anda lakukan sebagian besar cukup menguras tenaga.

Namun, Anda tidak perlu khawatir karena jika sudah memilih travel umroh sunnah terpercaya, maka Anda akan mengetahui jadwal untuk manasik umroh beserta panduan lengkapnya.

Walaupun ibadah sunnah ini lebih singkat dari ibadah haji, namun jemaah yang baru pertama kali melakukannya pasti akan membutuhkan pengenalan secara langsung.

Pelatihan manasik umroh akan dilakukan secara bersama-sama, sehingga para jemaah bisa mengetahui kondisi di tanah suci nantinya. Bahkan, pelatihan ini dilakukan dengan menggunakan pakaian ihram langsung serta semua aturan yang ditentukan akan diberlakukan.

Untuk lansia yang kesulitan berjalan, maka akan diberikan kursi roda dan pendorong sekaligus agar bisa melaksanakan semua rangkaian ibadah umroh dengan lancar.

● Mendapatkan Hotel Berkualitas dengan Lokasi Terdekat

Keuntungan memilih travel umroh sunnah berikutnya adalah Anda akan mendapatkan hotel dengan kualitas terbaik, dimana lokasinya berdekatan dengan Masjidil Haram.

Hotel yang akan Anda tinggali minimal memiliki bintang 4 dengan fasilitas menarik dan membuat para jemaah dapat beristirahat dengan nyaman.

Tentunya, lokasi yang berdekatan dengan Masjidil Haram akan memudahkan para jemaah saat akan melaksanakan kegiatan umrah berikutnya. Sehingga, rangkaian ibadah dapat dilaksanakan dengan tepat waktu secara lancar.

● Biaya Umroh yang Wajar

Keuntungan memilih travel umroh sunnah terbaik berikutnya adalah biaya umroh yang ditawarkan tidak mahal dan tidak murah. Harga yang ditawarkan masih terbilang wajar dan sesuai dengan ketentuan dari Kementerian Keagamaan RI.

Walaupun ada beberapa selisih harga, namun hal ini terjadi karena setiap paket travel umroh memiliki fasilitas berbeda-beda. Sehingga, harga akan menyesuaikan dengan fasilitas yang ditawarkan kepada para calon jemaah umroh.

Dengan biaya umroh yang wajar, Anda bisa segera berangkat menunaikan ibadah sunnah ini tanpa perlu menunggu lama lagi. Biasanya, setelah Anda berhasil melunasi pembayaran paket umroh sunnah, maka jadwal keberangkatan umroh akan segera diumumkan.

● Mempersingkat Waktu dalam Mengurus Izin Perjalanan

Biasanya, travel umroh sunnah akan membantu Anda dalam mengurus izin perjalanan serta keperluan lainnya. Anda hanya perlu menyerahkan sejumlah syarat sesuai ketentuan yang berlaku di setiap jasa travel umroh.

Jika persyaratan yang diminta sudah diberikan secara lengkap, pihak travel akan mulai mengurus izin perjalanan, mulai dari pembuatan paspor, sewa hotel, keperluan makan, tiket pesawat dan lainnya.

Anda hanya perlu menjaga kesehatan sampai waktunya tiba untuk berangkat umroh sunnah ke tanah suci. Meskipun begitu, pastikan Anda mempelajari tata cara umroh dengan baik dan bacaan-bacaannya agar dapat melaksanakan ibadah umroh dengan khusyuk.

Sehingga, Anda akan mendapatkan ketenangan saat melaksanakan ibadah umroh, mulai dari awal sampai selesai.

● Mempermudah Perjalanan Selama di Tanah Suci

Bagi yang baru pertama kali ingin melaksanakan ibadah umroh, pasti akan kesulitan jika tidak menggunakan jasa travel umroh sunnah. Pasalnya, Anda akan kebingungan, bahkan tidak mengetahui apa yang harus dilakukan setelah tiba di tanah suci.

Berbeda jika Anda menggunakan travel umroh, segala kegiatan sudah dijadwalkan, sehingga Anda dapat mengikuti rangkaian kegiatan ibadah umroh tersebut. Ditambah lagi, pihak travel biasanya menghadirkan pembimbing yang akan membimbing para jemaah dengan baik saat melaksanakan ibadah umroh.

Jadi, Anda dan jemaah lain dapat melakukan ibadah umroh tahap demi tahap secara lancar dan tidak menimbulkan masalah apapun. Selain itu, bagi Anda yang ingin mengunjungi suatu tempat tertentu, pembimbing akan membantu Anda dalam hal komunikasinya.

● Ibadah Umroh Sunnah Menjadi Lebih Fokus

Dengan memilih travel umroh sunnah, Anda bisa beribadah lebih fokus tanpa perlu mengkhawatirkan apapun. Sebab, segala persiapan sudah dilakukan oleh pihak travel, sementara Anda bisa fokus melaksanakan ibadah umroh.

Travel umroh sunnah terpercaya akan membimbing para jemaahnya mulai dari awal keberangkatan sampai pulang di tanah air. Semuanya dilakukan sesuai dengan fasilitas yang Anda pilih, tanpa ada kekurangan satu pun. Sehingga, Anda akan merasa nyaman dan tidak menyesal karena sudah memilih travel umroh terbaik.

Nah, bagi Anda yang masih bingung terkait jasa travel umroh sunnah terbaik dan terpercaya, maka bisa memilih Lantama Wisata.

Lantama Wisata merupakan perusahaan travel yang sudah memiliki izin resmi dan berdiri sejak lama. Sudah banyak testimoni dari banyak orang yang telah menggunakan jasa travel ini, sehingga Anda bisa mempercayainya dengan baik. Terutama untuk travel umroh, terdapat banyak pilihan paket yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Semua fasilitas sudah dipaparkan dengan jelas dan transparan agar tidak ada kesalahpahaman diantara pihak travel maupun calon jemaah.

Itulah informasi seputar keuntungan memilih travel umroh sunnah yang bisa Anda ketahui. Segera daftarkan diri Anda dan pilih paket travel umroh sunnah hanya di Lantama Wisata. Jika ingin bertanya lebih lanjut seputar paket umroh yang dipilih, Anda bisa hubungi nomor resmi Lantama Wisata disini.

Call Center Lantama Wisata:

0817-712-311 (Admin 1)

0859-2504-7476 (Admin 2)

Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id