Meraih Keberkahan Tanah Suci Bersama Para Penghafal Al-Qur'an

Tutup Musim Umroh 1443-1444H, Lantama Wisata Salurkan Profit Usaha Sejumlah 400 Jt ke Islamic Center Wadi Mubarak

Kategori : Seputar Wadi Mubarak, Ditulis pada : 04 Juni 2023, 19:25:52

Cibinong (3/6) - Menandai berakhirnya musim umroh 1443 - 1444 Hijriah, Lantama Wisata sebagai perusahaan perjalanan ibadah haji & umroh, menyalurkan hasil profit usaha senilai 400 juta ke Islamic Center Wadi Mubarak. Dalam acara penyaluran profit ini disertai dengan agenda Halal Bi Halal bersama para alumni jamaah umroh dan dilanjut Kajian Tahsin Tilawah Al-Qur'an bersama Syaikh Fathurrahman Al Hamidy.

Profit sebesar 400 juta yang disalurkan oleh Lantama Wisata akan digunakan untuk membangun dan meningkatkan berbagai fasilitas dari setiap program pendidikan & dakwah yang ada di Islamic Center Wadi Mubarak. Sehingga melalui suport ini dapat semakin meningkatkan kuantitas & kualitas dari setiap lulusan Wadi Mubarak untuk dapat lebih masif berdakwah di seluruh penjuru daerah di tanah air.

Penyaluran-csr-Lantama-Wisata.png

Kordinator Pembimbing Ibadah Haji & Umroh Lantama Wisata, H. Abu Bakri, Lc., M.A, menyatakan, "Kami merasa terhormat dan berbahagia bisa berkontribusi dalam memajukan Islamic Center Wadi Mubarak. Sebagai perusahaan yang bergerak di sektor pariwisata, kami mengakui pentingnya peran yang dimainkan oleh lembaga-lembaga keagamaan dalam memenuhi kebutuhan spiritual masyarakat. Melalui suport ini, kami berharap dapat memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi jamaah umroh dan umat Islam secara keseluruhan."

Islamic Center Wadi Mubarak telah menjadi lembaga pendidikan dan dakwah yang melibatkan ribuan umat muslim setiap tahunnya. Fasilitas yang ada di pondok tersebut termasuk masjid jami', program perguruan tinggi (STIU Wadi Mubarak), perpustakaan, dlsb. Atas izin Allah melalui kepercayaan yang diberikan setiap alumni jamaah umroh dengan menunaikan ibadah umroh bersama Lantama Wisata, diharapkan bahwa lebih banyak program dan fasilitas dapat dikembangkan, memberikan manfaat yang lebih besar lagi bagi umat Islam di seluruh penjuru dunia.

Penyaluran-profit-usaha-Lantama-Wisata.png

Mujiyanto, S.Ag, Pengurus Islamic Center Wadi Mubarak, menyampaikan apresiasinya terhadap Lantama Wisata dan seluruh alumni jamaah umroh. "Kami sangat berterima kasih atas setiap kepercayaan yang diberikan oleh setiap jamaah umroh Lantama Wisata. Penyaluran profit usaha ini akan bermanfaat bagi +500 santri/santriwati yang sedang menimba ilmu Al-Qur'an dan Tafsir di Islamic Center Wadi Mubarak. Mereka yang saat ini sedang mondok di Wadi Mubarak adalah santri bapak/ibu, jadi kalau bapak/ibu ada di puncak jangan sungkan-sungkan untuk silaturahmi ke Wadi Mubarak dan menjenguk santri-santri bapak/ibu yang ada disana," ujarnya.

"Dalam 1 musim ke belakang, Alhamdulillah atas izin Allah telah terlayani 1366 jamaah umroh yang berangkat melalui Lantama Wisata. Pencapaian ini adalah nikmat dan karunia dari Allah yang dibantu juga oleh segenap mitra pemasaran Lantama Wisata. Oleh karena itu sebagai bentuk syukur dan rasa terima kasih, acara penyaluran profit usaha ini kami sajikan dengan tema Halal Bi Halal & Kajian Tahsin Tilawah Al-Qur'an supaya alumni jamaah dan mitra pemasaran yang hadir bisa ikut merasakan manfaat keberadaan Lantama Wisata & Islamic Center Wadi Mubarak." ungkap Ilham Akbar, S.H.I selaku Manager Pemasaran Lantama Wisata.

Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id